Rabu, 15 Juni 2011

Ponsel Bold Dilengkapi Asuransi Jiwa

Selalu ada cara untuk menarik minat pembeli. Selain menawarkan fitur terkini dengan garansi produk jangka panjang, ponsel China satu ini juga menawarkan asuransi jiwa dan rawat inap jika pemiliknya mengalami kecelakaan.
Strategi ini coba ditawarkan oleh Sianyu Perkasa Mandiri, yang baru saja merilis smartphone Qwerty merek Bold dengan tiga varian The Different Bold, yaitu VIP series 3 dengan banderol Rp 999 ribu, VIP series 8 seharga Rp 799 ribu, dan Exe Series E220 dengan harga Rp 599 ribu.
“Kami ingin memberikan rasa aman kepada konsumen dengan menawarkan garansi selama dua tahun yang didukung layanan purna jual mumpuni. Ini merupakan bentuk komitmen kami dalam membangun merek Bold di Indonesia,” kata Ben De Haan, Direktur Sianyu, dalam keterangan tertulis, Jumat (26/3/2010).
Dijelaskan olehnya, untuk satu tahun pertama, garansi yang diberikan hadir dalam bentuk suku cadang dan jasa perbaikan. Sedangkan untuk satu tahun kedua, garansi diberikan hanya tinggal jasa perbaikannya saja.
Selain garansi ponsel, konsumen juga akan mendapatkan bonus asuransi jiwa dari Commonwealth Life sebesar Rp 50 juta jika meninggal dunia akibat kecelakaan, atau penggantian biaya perawatan rumah sakit maksimal Rp 1,5 juta.
“Ini yang menjadikan smartphone Bold berbeda dengan merek lain, sehingga kami benar-benar menjadi The Different Bold,” lanjut Ben.
Untuk menjadikan ponsel Bold sebagai merek ternama di Indonesia, Sianyu membangun service center yang berpusat di Kompleks Ruko ITC Roxy Mas Jakarta dan Kantor Cabang di Balaraja Tangerang, Cempaka Mas, Ciledug, Cibubur, Depok, Fatmawati dan Teluk Gong.
Untuk di luar Jakarta, service center Sianyu berada di Banda Aceh, Bandung, Balikpapan, Banjarmasin, Bogor, Cilegon, Cirebon, Dumai, Lampung, Lhokseumawe, Malang, Medan, Padang, Palembang, Palangkaraya, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda dan Tasikmalaya.
Sianyu sendiri menargetkan volume penjualan 40 ribu hingga 50 ribu unit untuk ponsel yang dirilisnya dengan target pasar anak muda dan golongan pebisnis. Untuk menggapai target, importir ponsel ini juga akan menambah jalur distribusinya dari 126 titik menjadi 157 titik.

Sumber : http://ruangberita.com/ponsel-bold-dilengkapi-asuransi-jiwa/

0 komentar:

Blogger Templates by Muhammad Restu